Pelayanan Dikantor Desa Tinanding Pada Hari Sabtu Minggu TUTUP... SEMUA PENGURUSAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN, PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN, AKTA KEMATIAN DAN KK DI KANTOR DESA TINANDING GRATIS... Ayoooo! MANFAATKAN LAYANAN REGISTRASI IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL DI KANTOR DESA TINANDING... PERSIAPKAN : 1. HP DENGAN APLIKASI IKD 2. NIK E-KTP.. INFO HUBUNGI 0882 2027 9662...

Artikel

RAPAT KOORDINASI PEMENUHAN DESA ANTI KORUPSI

12 Juli 2024 11:14:25  JOKO RISTIONO, S.Psi  40 Kali Dibaca  Berita Desa

Jum'at pagi ini sekitar pukul 09.00 wib, telah dimulai acara RAKOR Pemenuhan Bukti Dukung (Evidence) mengenai Pemenuhan Desa Anti Korupsi di Aula Inspektorat Kabupaten Grobogan, yang terletaj di Jl. S. Parman No. 38B Kota Purwodadi.

Undangan tersebut juga ditembuskan kepada Bupati Grobogan, Wakil Bupati Grobogan, Inspektorat Kabupaten Grobogan, dan Kepala Dispermades Kabupaten Grobogan.

Rakor tersebut bertujuan unutuk Pengembangan Desa Anti Korupsi yang sudah dicanangkan oleh Pemkab Grobogan. Pengembangan tersebut meliputi Peningkatan SDM untuk mengelola segala komponen Keterbukaan Data dan Informasi Kepada Publik,khususnya Perangkat Pemerintah Desa. Pengembangan juga berlanjut di sektor Sarana dan Prasarana Penunjang Transparansi Data dan informasi kepada publik, misalnya Website, sosial media, dan berbagai alat pendukung untuk tersampaikannya informasi kepada masyarakat secara jelas dan akurat.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : JL. SEMARANG - PURWODADI KM. 33 DESA TINANDING RT 01 RW 01 KECAMATAN GODONG KABUPATEN GROBOGAN
Desa : Tinanding
Kecamatan : Godong
Kabupaten : Grobogan
Kodepos : 58162
Telepon :
Email : pemdestinanding21@gmail.com

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:37
    Kemarin:49
    Total Pengunjung:6.476
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.135.194.130
    Browser:Mozilla 5.0