Pelayanan Dikantor Desa Tinanding Pada Hari Sabtu Minggu TUTUP... SEMUA PENGURUSAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN, PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN, AKTA KEMATIAN DAN KK DI KANTOR DESA TINANDING GRATIS... Ayoooo! MANFAATKAN LAYANAN REGISTRASI IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL DI KANTOR DESA TINANDING... PERSIAPKAN : 1. HP DENGAN APLIKASI IKD 2. NIK E-KTP.. INFO HUBUNGI 0882 2027 9662...

Artikel

MUSDESUS PRIORITAS PENERIMA BLT

12 Januari 2024 21:07:52  JOKO RISTIONO, S.Psi  26 Kali Dibaca  Berita Desa

Malam ini, telah diadakan Rapat Musyawarah Desa Khusus untuk membahas mengenai penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Tinanding.

Tanggal 12 Januari 2024, pukul 19.00 wib di Gor / Gedung Serbaguna Desa Tinanding, dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa, Ketua RT, Ketua RW, BPD serta LPMD se-Kelurahan Tinanding guna membahas Prioritas penerima bantuan tersebut.

Musyawarah dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tinanding, Bp Nur Hasan, S.Pd dan di dampingi Sekretaris Desa serta Kepala Urusan Perencanaan. Musyawarah terjadi dua arah, yakni yang pertama pembacaan hasil Pendataan Awal Penerima Bantuan yang kemudian dilanjutkan evaluasi, koreksi dan musyawarah nersama untuk menentukan siapa saja warga yang paling ber-Hak atas bantuan tersebut.

"Musyawarah ini dilakukan secara terbuka karena mengacu pada Komitmen awal Pemdes Tinanding menjadi Desa Anti Korupsi dan Desa Transparansi Data kepada masyarakat." ucap Kepala Desa seusai memberikan sambutan.

Hal tersebut dinilai mampu menjadi Mindset baru kepada masyarakat bahwa komitmen Pemerintah Desa Tinanding memang serius dalam keterbukaan data dan keterbukaan informasi kepada masyarakat. Dan semoga dengan keterbukaan ini, bantuan tersebut tepat sasaran dan bisa dipergunakan secara maksimal bagi penerima bantuan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : JL. SEMARANG - PURWODADI KM. 33 DESA TINANDING RT 01 RW 01 KECAMATAN GODONG KABUPATEN GROBOGAN
Desa : Tinanding
Kecamatan : Godong
Kabupaten : Grobogan
Kodepos : 58162
Telepon :
Email : pemdestinanding21@gmail.com

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:14
    Kemarin:49
    Total Pengunjung:6.453
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.116.50.163
    Browser:Mozilla 5.0