Pelayanan Dikantor Desa Tinanding Pada Hari Sabtu Minggu TUTUP... SEMUA PENGURUSAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN, PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN, AKTA KEMATIAN DAN KK DI KANTOR DESA TINANDING GRATIS... Ayoooo! MANFAATKAN LAYANAN REGISTRASI IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL DI KANTOR DESA TINANDING... PERSIAPKAN : 1. HP DENGAN APLIKASI IKD 2. NIK E-KTP.. INFO HUBUNGI 0882 2027 9662...

Artikel

MONEV (MONITORING & EVALUASI) PEMBANGUNAN DESA TINANDING

27 Mei 2024 16:42:45  JOKO RISTIONO, S.Psi  42 Kali Dibaca  Berita Desa

Hari ini, Senin 27 Mei 2024 telah dilaksanakan Monev (Monitoring & Evaluasi) penggunaan Dana Desa TInanding.

Sekitar pukul 13.00 telah dilaksanakan agenda Evaluasi dan Checking Venue di Desa Tinanding oleh tim MONEV (Monitoring dan Evaluasi) dari Kecamatan Godong, Polsek dan Koramil mengenai Penggunaan dan Penyaluran Dana Desa di Desa Tinanding.

Kepala Desa Tinanding, Bp. Nur Hasan, S.Pd menyampaikan bahwa untuk Dana Desa Tahun 2024 tahap awal tahun telah terlaksana dan berjalan dengan sangat baik. Serta dengan hasil yang sangat memuaskan, sesuai rencana Pembangunan Desa.

Menurut Penuturan Petugas Kecamatan, Bp Sudarwinto didampingi Mbak Dewi dan Mas Dani,menyampaikan bahwa setiap Anggaran dan Pelaksanaan Dana Desa akan selalu diawasi, dibina dan akan dilakukan pengecekan langsung ke lapangan guna mengkoordinir agarvtetap berjalan baik dan transparan. "Pengecekan langsung adalah hal yang wajib untuk menjaga Trust dan Keterbukaan dari Aparatur Desa ke masyarakat, serta dapat dipertanggungjawabkan sebagai mana semestinya" tutur Bp. Sudarwinto disela sambutan saat Rapat.

Desa Tinanding mendapatkan Poin Plus saat pengecekan lapangan dan pengecekan Jurnal Pembukuan dari Petugas, terkait Penggunaan Dana Desa untuk Jalan dan Bumdes Peternakan Kambing karena sesuai dengan Rencana Anggaran awal. Dari Perencanaan, Pengerjaan, dan pengukuran hasil akhir dilapangan sudah sesuai, dan dengan hasil akhir yang sangat memuaskan.

Pemerintah Desa Berkomitmen untuk mebuka akses Transparansi perencaan dan penggunaan Dana Desa dengan membuat Akun di Sosial Media Online serta Website Resmi yang sudah diluncurkan ke Publik. Agar ada Check & Balancing serta untuk mengikuti perkembangan jaman di era Digitalisasi saat ini, untuk menjadi Desa Tinanding Emas.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : JL. SEMARANG - PURWODADI KM. 33 DESA TINANDING RT 01 RW 01 KECAMATAN GODONG KABUPATEN GROBOGAN
Desa : Tinanding
Kecamatan : Godong
Kabupaten : Grobogan
Kodepos : 58162
Telepon :
Email : pemdestinanding21@gmail.com

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:14
    Kemarin:49
    Total Pengunjung:6.453
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.116.50.163
    Browser:Mozilla 5.0