You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tinanding
Desa Tinanding

Kec. Godong, Kab. Grobogan, Provinsi Jawa Tengah

Pelayanan Dikantor Desa Tinanding Pada Hari Sabtu Minggu TUTUP... SEMUA PENGURUSAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN, PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN, AKTA KEMATIAN DAN KK DI KANTOR DESA TINANDING GRATIS... Ayoooo! MANFAATKAN LAYANAN REGISTRASI IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL DI KANTOR DESA TINANDING... PERSIAPKAN : 1. HP DENGAN APLIKASI IKD 2. NIK E-KTP.. INFO HUBUNGI 0882 2027 9662...

RAKOR DISPERMADES

Admin Tinanding 26 Februari 2024 Dibaca 9 Kali
RAKOR DISPERMADES

Pada tanggal 26 Februari 2024 dilaksanakan Rapat Koordinasi Mengenai Pemberdayaan Masyarakat dan Desa di Kantor Dispermades Purwodadi. Acara tersebut dihadiri dari 6 Kecamatan di Kabupaten Grobogan, diantaranya Desa Tinanding yang berda di wilayah hukum administrasi Kecamatan Godong.

Dari Desa Tinanding di wakilkan oelh Bp. Setiawan selaku Sie Pemerintahan dan Bp. Joko Ristiono selaku Staff Pemerintah Desa Tinanding. Rapat tersebut dimulai dari pukul 08.00-14.00 wib. Selama Rapat berlangsung, beberapa agenda dan Point yang disampaikan pembicara, Bp. Bambang Dwi Santoso adalah mengenai Sertifikat Pertanahan Milik Desa dan Mengenai Laporan Hasil Inventaris da Asset Desa.

"Sertifikat Tanah Milik Desa dan LHIA serta Neraca Laporan Kekayaan Desa sangat dibutuhkan untuk perencanaan, pengembangan, administrasi dan pencatatan administratif, mengingat Desa Tinanding berkomitmen untuk menjadi Desa Anti Korupsi dan Keterbukaan Data" ucap Bp. Dwi Bambang saat menyampaikan point penting saat rapat.

Peng-Update-an dan Filing Dokumen tengah dirapikan dari Pemdes Tinanding untuk menunjang kinerja dan rapihnya administratif Desa di masa mendatang. Koordinasi juga tengah dilakukan dari seluruh Perjabat Desa untuk administratif guna mendukung Rencana Kerja Desa yang lebih Efektif, Transparan dan Terintegritas..

 

TINANDING BISA...!!!

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image