REGISTRASI DAN UPDATE DATA ANGGOTA KPPS DESA TINANDING KE KPU RI

  • Jan 09, 2024
  • Admin Tinanding

Hari ini, Senin 8 Januari 2024 jam 08.00 wib telah diadakan Registrasi & Update Data oleh Seluruh Anggopta KPPS terpilih di Kantor Desa Tinanding.

Antusiasme para Anggota KPPS terpilih sangat tinggi, dilihat dari seluruh Anggota KPPS Desa Tinanding sebanyak 49 orang yang terpilih mengikuti Pengkinian data ke KPU RI. Dan juga keseriusan terlihat akan diadakanya Pe,ilu Serentak 2024.

"Pemilu kali ini sangat menarik, pasalnya untuk Anggota KPPS sendiri di dominasi oleh kaum Gen-Z atau Milenial Anak Muda". Ujar Kepala Desa Tinanding, Bp Nur Hasan, S.Pd dalam sela pengarahan kepada Perangkat Desa dan Anggota Terpilih KPPS. beliau juga menyampaikan bahwa Beliau sangat senang karena generasi muda sudah mulai banyak aktif dalam kegiatan-kegiatan Sosial kemasyarakatan dan mulai senang dengan Pesta Demokrasi kali ini.

Respons positif juga disampaikan oleh Sekretaris Desa Tinanding, Bp Baku Sujarwo, S.Pd. Beliau melihat potrensi generasi muda Desa Tinanding sangat bagus, melihat dari antusiasme Gen-Z yang mulai aktif. Kedepan, para pemuda-pemudi akan dibina untuk mempersiapkan Generasi Emas Desa Tinanding kedepannya. Beliau sangat berharap dari Pemilu 2024 nanti menjadi awal tumbuhnya rasa Nasionalis dan Kecintaan akan NKRI dan Desa Tinanding, agar Desa Tinanding Pantas dan Layak menjadi Desa yang Maju.

TINANDING BISA..!!!