PEMILU.. UNTUK KITA SEMUA !!!

  • Feb 27, 2024
  • Admin Tinanding

Pada hari ini, 22 Februari 2024 telah dilaksanakan seluruh runtutan prosesi pemilu yaitu Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu Serentak 2024 di Kecamatan Godong oleh seluruh PPS dan PPK Kecamatan Godong.

Mulai dari awal bulan Februari 2024 telah dilakukan Koordinasi dan Bimtek mengenai Pemilu 2024 kepada seluruh Anggota KPPS Terpilih di Desa Tinanding. Tercatat 49 Anggota KPPS bersama 6 Anggota PPS Desa Tinanding melaksanakan 2 (dua) kali Bimtek yang diselenggarakan di Gor Tinanding serta Bimtek Khusus Team Sirekap untuk Simulasi Kegiatan Pemilu Serentak itu.

Kegiatan dan Hasil dari Pemilu Serentak 2024 berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yang berarti. Pun tak lepas dari Koordinasi Seluruh Anggota PPS dan KPPS di Desa Tinanding yang saling berkoordinasi dengan baik.

Proses Penghitungan dan Penyerahan Hasil Pemilu juga berjalan lancar yang didampingi oleh Babinsa dan Babinkabtibmas serta Anggota dari Bawaslu Kecamatan Godong. sampai saat Rapat Pleno penutupan tanggal 22 Februari 2024 tercatat untuk Hasil Suara Bermasalah adalah NIHIL. 

Semoga Apapun dan Siapapun Kandidat terpilih saat pengumuman Resmi dari KPU Pusat bisa kita hargai sebagai Rakyat Indonesia yang menjunjung tinggi Demokrasi. 

Beda Pilihan itu biasa, Tetap Rukun itu sesuatu yang LUAR BIASA..!!!