PELANTIKAN ANGGOTA KPPS UNTUK PEMILU 2024

  • Jan 28, 2024
  • Admin Tinanding

Hari ini, Kamis 25 Januari 2024 pukul 19.00 wib teah dilaksakan Pelantikan Anggota KPPS Terpilih di Gor / Gedung Serbaguna Desa Tinanding. Pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh Anggota KPPS Terpilih sebanyak 49 Orang.

Para Anggota KPPS yang dilantik langsung oleh PPK Kecamatan dan disaksikan langsung oleh PPS itu terkesan sangat antusias dan Semangat. Terbukti sebelum acara dimulai,seluruh Anggota Terpilih sudah berada di dalam Gedung yang sudah disiapkan. Seluruhnya terlihat Fresh. Juga saat dimulainya acara yang di pimpin langsung oleh Bapak Kepala Desa dan di dampingi Sekretaris Desa Tinanding itu ketika menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan Mars Pemilu 2024, nampak seluruh isi Gedung bersemangat dan lantang.

Disela sambutan dari Kepala Desa, yang sering kita panggil dengan Mbah Lurah Hasan menyampaikan rasa kagum dan apresiasi kepada seluruh warga Tinanding, serta Anggota KPPS yang Terpilih khususnya, karena besarnya rasa semangat Demokrasi yang dijunjung tinggi. Serta juga peran aktif Gen-Z pada perhelatan Pesta Rakyat tahun ini.

Beliau juga menghimbau untuk selalu menjunjung tinggi rasa saling menghormati diantara pemilih yang lainya.

"Beda pilihan itu hal yang biasa dalam Demokrasi, akan tetapi kembali lagi kita disini adalah satu keluarga, satu masyarakat yang hidup berdampingan dan saling membutuhkan satu sama lain. Mka dari itu, Apapun pilihan masing-masing, kita hargai dan junjung nilai serta norma Demokrasi"

 

Kegiatan ini masih akan berlanjut dengan kegiatan BIMTEK dan Simulasi Sirekap yang akan diadakan pada hari minggu esok.

Tetap semangat ujung tombak Demokrasi.. Junjung tinggi nilai Pemilu yang JURDIL.......

TINANDING BISA..........