MDST (MUSYAWARAH DESA SERAH TERIMA) Pertanggung-jawaban Pelaksanaan Kegiatan Dana Desa dan Pembangunan Lainnya Tahun 2023

  • Jan 16, 2024
  • Admin Tinanding

Selasa, 16 Januari 2024 telah dilaksanakan Kegiatan MDST pertanggung-jawaban Pelaksanaan Kegiatan Dana Desa dan Pembangunan Lainnya Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Desa Tinanding, pada pukul 08.00 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pak Camat Godong, Bp. Bambang Hariyono, SH didampingi Pak Kasi PU, Tri Asianto, Kecamatan Godong. Pak Camat secara langsung mengecek mengenai seluruh laporan dan Realisasi pembangunan di Desa Tinanding.

Selain itu juga turut hadir Bapak Kapolsek Godong, Bambang Jumeno, BABINSA, BABINKABTIBMAS dan BPD Desa Tinanding.

Seluruh laporan dan Infografis APBDES 2023 dan 2024 telah dipaparkan secara langsung ke masyarakat dengan dipasangnya Baliho sebesar 2m x 3m di dipan Kantor Desa Tinanding. Semua informasi tersebut juga bisa diakses langsung oleh masyarakat melalui Website resmi Pemdes Tinanding dan Akun Media sosial Resmi lainya seperti Instagram dan Facebook Pemdes Tinanding.

"Saya sangat senang karena semua laporan sudah tersusun dan dilaporkan secara lengkap dan jelas. dan juga Keterbukaan Seluruh Informasi dan Data APBDES serta Dana Desa sudah bisa diakses secara mudah oleh seluruh masyarakat secara langsung dan transparan" ujar Pak Camat disela pemaparan beliau mengenai Penggunaan Dana Desa Tianding.

Beliau juga berharap keterbukaan informasi dan data ini bisa Kontinyu dan berkala setiap harinya agar Trust masyarakat semakin meningkat, serta Pembangunan Fisik dan SDM kedepanya di Desa Tinanding dapat berlanjut dengan baik dan semakin maju.